TURNAMEN SEPAK BOLA BUNGA TANJUNG-BATU EJUNG (BT-BE) RESMI DI TUTUP BUPATI MUKOMUKO SAPUAN

265

Mukomuko,Pakarnews.id – Kegiatan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup BT-BE Tahun 2022 yang diikuti sebanyak 85 tim(club) ini resmi ditutup oleh orang nomor satu di kabupaten mukomuko yaitu bupati mukomuko H.sapuan,SE,MM,AK,CA,PA. Bupati mukomuko sapuan didampingi oleh protokoler pemkab mukomuko, dan di sambut oleh camat teramang jaya, kapolsek teramang jaya, kades se kec teramang jaya, babinsa, dan segenap panitia BT-BE, selasa (16/08/2022)

Acara yang digelar di Lapangan hijau sepak bola BT-BE di desa batu ejung kecamatan teramang jaya kabupaten mukomuko provinsi bengkulu, Yang telah dilaksanakan Kik Off Pertandingan pertama pada hari senin 27-06-2022 sampai dengan hari final dan penutupan pada hari selasa 16 agustus 2022. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna bunga tanjung-batu ejung kecamatan teramang jaya Kabupaten mukomuko bekerjasama dengan panitia turnamen BT-BE ini Semoga menjadi ajang semangat pemuda pemudi untuk meningkatkan prestasi olahraga serta sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik para peserta turnamen. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kades bunga tanjung fendrianto.

Fendrianto juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Mukomuko selaku Pembina Karang Taruna Kabupaten Mukomuko yang selalu memberi suport disetiap kegiatan kepemudaan dan disela Sela kesibukannya masih bisa menyempatkan diri hadir dan menutup kegiatan ini secara resmi. Jelas fendrianto.

Fendrianto juga menyapai kan, kegiatan turnamen desa bunga tanjung-batu ejung ini, dengan telah di selengara kan tournamen sepak bola BT-BE ini yang telah Di laksana kan dengan sukses, maka ini saya sampai kan insaallah tahun depan kita tingkat kan hadiah juara nya, di mana sekarang hadiah no satu 20 juta, insallah tahun depan kita tingkat kan menjadi 30 juta, tutup fendrianto.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Mukomuko juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Karang Taruna dan segenap unsur panitia yang telah menyelenggarakan acara turnamen sepak bola ini, beliau berharap turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahmi para penggemar bola kaki dan dapat menyalurkan bakat dan kehobian nya dalam bermain bola kaki serta selalu menggerakkan tubuh untuk selalu berolahraga sehingga tubuh menjadi sehat dan kuat.

“Melalui turnamen ini juga, mari kita bersama- sama melakukan pembinaan dan mengajak masyarakat kita untuk berolahraga agar tubuh kita bugar dan sehat sehingga terhindar dari penyakit malas beraktivitas” imbuhnya

Bupati sapuan juga mengharapkan kepada semua panitia dan pemain tetap sportif, damai dan menumbuhkan rasa persaudaraan, bahwa dalam setiap permainan dan perlombaan pasti ada yang menang dan yang kalah, yang menang boleh berbahagia karena pencapaian selama ini berhasil dan bagi yang kalah jadikan motivasi kedepan untuk bisa berkompetensi lebih baik lagi. “Teruslah latihan dan bekerja keras, dan selamat atas pencapaian kalian” tambah Sapuan di ujung sambutannya.

Dalam Sela sela kesibukan nya, Bupati mukomuko Sapuan menyepat kan diri untuk hadir di acara penutupan tour namen sepak bola BT-BE, dan sekaligus bupati mukomuko sapuan penendangan bola pertama di ajang final antara tuan rumah BT-BE vs ABFC dan tournamen sepak bola BT-BE resmi di tutup.(Adv/Rudi)