Polsek Nasal Mengadakan Penyuluhan Hukum Sosialisasi Dan Edukasi Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan

668

Kaur,Pakarnews –  Dalam rangka untuk mewujudkan kesadaran Masyarakat tentang Hukum perlu adanya Penyuluhan/Sosialisasi tentang Hukum, karna Masyarakat rata-rata belum mengetahui masalah Hukum yang sebenarnya.

Seperti kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur,  Kapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Intel dan Bhabinkantibmas. Bertempat di Gedung Perpustakaan Desa Suka Jaya yang di hadiri oleh Pemerintahan Desa, BPD,  Tokoh Agama dan Masyarakat.  dalam pelaksanaannya peserta tetap mematuhi Protokol Kesehatan pakai Masker.

Dalam sambutan Kapolsek Nasal, Danang menyampaikan, bahwa Penyuluhan/Sosialisasi ini dilaksanakan untuk mewujudkan kerja sama antara Polsek dengan Desa-Desa yang ada di wilayah Hukum Polsek Nasal ini,  Supaya Masyarakat tau akan pentingnya kesadaran terhadap Hukum, mulai diri sendiri, keluarga dan lingkungan kita, terutama tentang kebakaran Hutan dan lahan,

Lanjut nya, Apa lagi pada saat ini curah hujan kurang sementara tiupan angin sangat kencang. sehingga rentan akan kebakaran Hutan dan lahan, dan beliau juga menghimbau kepada Masyarakat mari kita tingkatkan keamanan, kerertipan sehingga di wilayah Kecamatan Nasal ini Kamtibmasnya tetap Kondusip.  Pungkasnya ( Ujang.M)