Wabup Arie: Semoga Jemaah Haji BU Sehat Dan Mabrur

200

Pada Hari ini, saya membuka sekaligus memberikan Semangat para calon Jemaah Haji Tahun 1443 H/2022 Masehi, Bertempat di Masjid Agung, 23 Februari 2022.

Menunaikan ibadah haji adalah sesuatu yang dirindukankan oleh setiap umat Islam, bahkan yang telah menunaikannya berkali-kalipun ingin menunaikannya lagi tahun ini.

Dengan Tema Mewujudkan Jemaah Haji yang mabrur, Atas nama pribadi dan Pemerintah Bengkulu utara memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkuku utara dan semua pihak yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya bimbingan manasik haji, guna memberikan wawasan dan pengetahuan sikap dan prilaku dalam menunaikan ibadah haji yang baik dan benar sehingga nantinya dalam pelaksanaan haji dapat berjalan lancar, sehat walafiat dan mendapat predikat haji yang mabrur.

Kepada para jamaah calon haji Kabupaten Bengkulu utara agar dapat mengikuti manasik haji ini dengan sungguh-sungguh dan yang paling penting adalah senantiasa menjaga kesehatan.

Mengingat beberapa hari ke depan jemaah calon haji akan di berangkatkan, hendaknya benar-benar menggunakan waktu dengan sebaik baik nya selama kegiatan manasik berlangsung agar para jemaah lebih siap dan mandiri dalam menjalankan ibadah haji dan kembali ke tanah air dalam keadaan selamat dan tidak kurang satu apapun.