Tahun Ini PEMDES Tri Jaya Bangun Gudang Desa

317

Kaur,Pakarnews – Pemerintah Desa Tri Jaya Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Melaksanakan Kegiatan Fisik pekerjaan dengan angaran dana desa (DD) tahun 2020 Dengan pembangunan Gudang Desa, Di sela pembangian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Tri Jaya Kecamatan Nasal Masih bisa melaksan pekerjaan Fisik di tahun anggaran tahun 2020 ini.Saat ini Kabupaten Kaur menuju Zona Hijau, Namun sebagian Pemerintahan Desa masih di sibuk kan oleh kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  ( BLT. DD)  dan sebagian sudah mulai melaksanakan Pembangunan Fisik, seperti hal nya di Desa Tri Jaya Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, telah melaksanakan Pembangunan Fisk Gudang Desa dengan menggunakan Anggaran Dana Desa tahun 2020.

Ketika Wartawan Pakarnews Kofirmasi dengan langsung dengan Kepala  Desa Tri Jaya Kecamatan Nasal ( Wahyudi ) menjelaskan, “ Bahwa bangunan Gudang Desa ini merupakan skala prioritas, di karnakan hasil kesepakatan  Musyawarah Desa (MUSDES) Beberapa Bulan yang lalu, Dan beliau menyampaikan bahwa Bangunan ini di kerjakan oleh Masyarakat Setempat Dengan cara Padat karya sesuai dengan Himbuan pemerintah Daerah  Kabupaten Kaur,

Kades berharap dalam pelaksanaan bangunan ini dapat berjalan dengan lancar,  Di karnakan situasi Virus Corona belum berakhir, Dengan belum beahir nya Virus Corona ini Saya. Mengharapkan kepada  Warga Masyarakat agar tetap waspada, jaga kesehatan, pakai masker bila keluar Rumah dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan,  sehingga kita semua terhindar dari Virus Covid-19. Tutup nya  ( Mursalin)