Sat Lantas Polres RL Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Dalam Rangka Peringati HUT Lalu Lintas

488

Rejang Lebong Dalam rangka HUT lalu lintas Bhayangkara ke -65 Satlantas Polres Rejang Lebong (RL) Polda Bengkulu melakukan pembagian sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19, kegiatan tersebut dilakukan Kemarin (jum’at, 11/09/20 ).

Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono, Sik, MH, melalui Kasubag Humas AKP S. Simarmata Mapolres Rejang Lebong, menjelaskan Paket bantuan yang di salurkan hari ini sebanyak Lima paket sembako beras.

Adapun lokasi pembagian paket sembako ini akan dibagikan kepada warga yang terkenal di dua lokasi yakni kelurahan jalan baru dan kelurahan talang rimbo.

”Kegiatan ini merupakan bentuk Bakti Sosial (Baksos) yang berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19,” ujar Kasubbag Humas Polres RL.

Kasubbag Humas Polres RL juga memberikan penyaluran serta pendistribusian beras ini merupakan wujud silaturahmi Polri terhadap warga, selain itu juga bantuan tersebut bertujuan untuk memberikan keringanan kepada masyarakat terutama yang belum mendapat bantuan dari pemerintah sama sekali.

“Bertepatan dengan situasi yang menghadapi pandemi Virus Corona Penyakit Covid-19, kita lebih banyak memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian dan meringankan beban warga yang terdampak penyebaran virus corona tersebut.” Sampainya.