Safari Ramadhan Di Penyangkak, Wabup Arie Serahkan Bantuan

381

Pemerintah daerah (pemda) kabupaten Bengkulu Utara (BU) kembali melaksanakan Safari Ramadhan 1443 Hijriah (H) dalam rangka meningkatkan Silaturahmi dengan masyarakat daerah setempat, di Masjid Nurul Ikhsan Desa Penyangkak Kecamatan Kerkap, Selasa (19/4/2022)

Wabup BU Arie Septia Adinata,SE,M.AP atas nama pemerintah daerah mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat desa penyangkak yang telah menerima dan menyambut baik kehadiran tim safari ramadhan kabupaten BU, dijelaskan bahwa agenda yang rutin dilakukan setelah vakum selama 2 tahun ini, bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi kepada masyarakat.

“Apresiasi dan terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat desa penyangkak yang telah bersama beribadah dimasjid, bersilaturahmi dan berkumpul pada agenda kita malam ini, menerima dan menyambut kehadiran kami dengan baik,”ujarnya.

Beliau juga menjelaskan terkait dengan proses pembangunan daerah yang ada di kabupaten BU, beberapa pembangunan yang terhambat bahkan belum dilakukan, akibat dari Covid-19, sehingga beliau berharap kepada masyarakat untuk mengerti dan peduli, bahwa mengutamakan kesehatan masyarakat kabupaten BU melalui pelaksanaan vaksin dan penyediaan layanan kesehatan, menjadi prioritas pemda.

“Semoga dengan melandainya covid-19, kita kembali bangkit dan membangun kabupaten BU, tentu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga lingkungan dan menciptakan kesehatan, berupaya dengan bersinergisitas bersama pemda BU membangun kabupaten BU yang maju,”jelasnya.

Kegiatan safari ramadhan dilanjutkan dengan pemberian hadiah pemenang lomba kebersihan masjid sekaligus memberi santunan kepada anak yatim lalu ditutup dengan ceramah dan doa oleh Ustad Senno, M.Ag.

Turut hadir dalam acara tersebut kompol Chusnul qomar,S.I.K,MM Wakapolres BU, Ustad Senno, M.Ag Camat Kerkap dan kades penyangkak, jajaran OPD, staf setdakab BU, Tokoh agama dan masyarakat