Media Group Toba  Kunjungi PT. Toba Pulp Lestari T.bk

418
Pengurus Media Group Toba Bersama Media Relation PT.TPL

Toba, Pakarnews.id  – Media Group Toba (MGT) adalah perkumpulan wartawan yang bertugas di Kabupaten Toba , berdiri pada tahun 2023 dengan jumlah anggota sebanyak 32 (tiga puluh dua) orang.

Pendiri  Media Group Toba (MGT) Pintor Maruli Sitorus menerangkan melalui MGT  profesi  wartawan akan semakin dicintai masyarakat , karena wartawan adalah penyambung lidah masyarakat yang menyampaikan informasi tentang pembangunan.

“jadi tujuan kami membuat Media Group Toba adalah agar dicintai masyarakat karena wartawan itu penyambung lidah dan tetap mengedepankan azas praduga tak bersalah ketika itu menyangkut nama baik seseorang tetap kami menjalankan profesi pemberitaan kode etik jurnalis dan undang-undang  pers nomor 40 tahun 99, semua bertujuan agar wartawan itu disukai masyarakat, karena tanpa wartawan banyak pembangunan akan terhambat dan banyak informasi tidak akan tersampaikan itu tujuan kami” katanya.

Hasil Olahan Kayu Equaliptus PT.Toba Pulp Lestari Tbk

Terkait pertemuan hari ini Kamis 6 Juli 2023 dengan pihak PT. Toba Pulp Lestari T.bk (PT.TPL) pendiri dan Ketua MGT Pintor Maruli Sitorus menjelaskan pertemuan diadakan untuk membangun kemitraan MGT dengan PT.TPL.

“kunjungan Media Group Toba ke PT.TPL hanya sebatas silaturahmi dan menjalin kerjasama dengan pihak perusahaan dalam kaitan pemberitaan dan tetap bersinergi kepada siapapun , perusahaan manapun dalam pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat dan mendapatkan informasi yang akurat” kata Ketua MGT.

Dedy Armaya , Manager Media Relation PT.TPL menyambut dengan baik kunjungan dari rekan-rekan Media Group Toba.

“saya menyambut baik kunjungan dari rekan-rekan Media Group Toba yang datang hari ini, media relation PT.TPL siap mendukung sebagai mitra dalam pemberitaan dan akan tetap support serta mengucapkan terimakasih pada Media Group Toba karena mau mengunjungi perusahaan ini” kata Dedy Armaya .

PT Toba Pulp Lestari Tbk adalah perusahaan global menghasilkan pulp; mendirikan , melaksanakan dan mengembangkan konsesi industri kehutanan dan industri lain untuk mendukung bahan baku, kini PT. Toba Pulp Lestari Tbk memiliki program baru untuk lebih berperan sebagai perusahaan yang memiliki kontribusi besar dalam perkembangan pembangunan Kabupaten Toba . (HSL)