Gubernur Rohidin Akan Hadiri Pelantikan JMSI Bengkulu Utara

311

Gubernur Bengkulu Dr.Rohidin Mersyah di pastikan menghadiri acara pelantikan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Bengkulu Utara.

“Insya Allah saya akan hadir di Pelantikan JMSI Kabupaten Bengkulu Utara serta memberikan materi dalam diskusi publik yang di akan di selenggarakan oleh JMSI karena bagi saya keberadaan media siber dewasa ini menjadi hal yang sangat strategis dalam setiap lini kehidupan. Selain cepat, juga mudah diakses semua kalangan.

Sehingga media punya peran signifikan dalam menopang pembangunan dan terbangunnya citra sebuah daerah. Tentunya melalui model penyajian berita yang proporsional dan profesional.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, saat menerima kunjungan pengurus JMSI Bengkulu Utara Kamis,17/6/2021.

“Saya sebagai pimpinan di daerah tentu ingin melihat daerah ini maju dengan segala progresifnya. Tapi tentu membutuhkan peran aktif dan ditopang oleh media. Maka keberadaan media siber/ digital ini menjadi sangat penting, apalagi pemberitaannya cepat, murah dan bisa menjangkau semua kalangan,” terang Gubernur Rohidin.

Sementara itu Ketua terpilih JMSI Bengkulu Utara Suheri Kasmudi mengucapkan terima kasih atas kesedian Gubernur untuk hadir di acara pelantikan JMSI Bengkulu Utara.

“Mari kita sukseskan pelantikan JMSI Bengkulu Utara semoga dengan kehadiran Gubernur nantinya dapat memberi energi positif untuk Bengkulu Utara”Ungkap Suheri