Gubernur Bengkulu Kunjungi Rahiman Dani Di RS Rafflesia,Situasi Udah Membaik

219

Kota Bengkulu, Pakarnews.Id – korban penembakan Rahiman Dani dikabarkan sudah sehat dan baik , kondisi saat ini tengah sedang lakukan istirahat usai menjalani operasi bedah oleh tim medis rumah sakit Rafflesia Bengkulu. Sabtu (04/02/2023)

Kondisinya saat ini sehat, kita serahkan ke penegak hukum agar kejadian ini cepat selesai karena kejadian ini sangat menyita perhatian publik kata Gubenur Bengkulu Rohidin Mersyah usai menjenguk Rahiman Dani di rumah sakit.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah tiba di rumah sakit rafflesia didampingi Kepala Bappeda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri dan juru bicara Zulkarnain Kaka Jodho. Kunjungan Gubernur Rohidin diterima langsung oleh keluarga korban dengan baik.

Rohidin Mersyah berpesan agar seluruh masyarakat turut mendoakan agar Rahiman Dani cepat pulih dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala. Masyarakat dan keluarga diminta untuk tidak berspekulasi atau menduga-duga atas kejadian tersebut.

Dan juga Kita doakan semoga pelaku bisa segera diungkap dalam waktu yang tidak terlalu lama. Jangan pula ada spekulasi yang belebihan, mari kita serahkan kejadian ini ke aparat penegak hukum. “Sekali lagi ini harus ditangani dengan secara hukum,kita harap kejadian ini tidak terulang lagi. “jelas Rohidin Mersyah

Rahiman Dani merupakan salah seorang bakal calon DPD RI yang akan maju dari dapil Bengkulu pada pemilu 2024 yang akan datang. Kemudian ia mendapatkan musibah ditembak OTK saat hendak menunaikan ibadah salat jumat, diduga dilakukan oleh 2 orang yang menggunakan sepeda motor.

Insiden berdarah itu terjadi tidak jauh dari kediaman Rahiman Dani di Jl. Kinal Baru, Pematang Gubernur, Kota Bengkulu.

Atas insiden penembakan itu Rahiman Dani yang dulu pernah menjabat Sekjen PP Pemuda Muhammadiyah mengalami luka tembak di bagian bahu kiri tembus ke tangan.

Pihak kepolisan telah melakukan olah TKP dan menemukan selongsong peluru yang diduga digunakan untuk menembak Rahiman Dani, saat ini pelaku tengah diburu polisi.(**)