Bupati Musi Rawas Meminta Pihak Rumah Sakit Memaksimalkan Pengobatan Ibu Poniyem

33

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menjenguk Poniyem warga Desa Sadar Karya Kecamatan Purwodadi yang mengidap kanker Payudara di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Sobirin, Senin (01/11/2021).

Melihat keadaan Ibu Poniyem, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud merasa tersentuh, beliau langsung memberikan motivasi dan semangat kepada Poniyem dan keluarganya untuk bersemangat dan berikhtiar agar sembuh dari penyakitanya.

“Ibuk harus semangat, ibuk harus sehat. Kami semua ingin ibuk sehat dan kembali berkativitas. Kami (Pemkab Mura) datang untuk kesembuhan ibu,” kata Bupati kepada pasien.

Bupati sengaja datang untuk melihat langsung dan memastikan bahwa pasien ini ditangani dengan sungguh-sungguh dan maksimal untuk kesembuhannya.

“Saya sampai, langsung saya tanya ke Direktur, untuk sementara diobati sakit-sakit yang ada, sementara menunggu hasil lab patologi anatominya keluar. Karena belum keluar, kita obati dulu sakit fisiknya, seperti kadar gula dan sipu algumin. Jadi kita obati dulu,” kata Bupati.

Dilanjutkan Bupati, setelah tahu hasil laboratoriumnya, maka baru tahu tindakan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Bupati juga sudah minta kepada pihak rumah sakit dan pihak lainnya untuk semaksimal mungkin mengobatinya(Darly)