Bupati Mian Apresiasi Kinerja PKK Dari Desa Sampai Kabupaten

91

Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir.H.Mian menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 di GOR Sahri Romli Senin (27/6/2022).

Berdasarkan arahan Bupati BU Ir H. Mian dalam sambutannya mengajak para PKK untuk berperan dalam melaksanakan program yang sudah di rencanakan beberapa tahun yang lalu yaitu Pengembangan Rumah Pangan Lestari untuk mempertahankan kedaulatan dan ketahanan pangan di Indonesia khususnya di Bengkulu Utara.

“Pasca pandemi kewaspadaan harus kita tingkatkan terkait dengan bagaimana kita mempertahankan kedaulatan dan ketahanan pangan kita, untuk itu dari sekian perempuan tokoh PKK saya menegaskan upaya pengembangan rumah pangan Lestari atau keluarga dengan kecukupan pangan dilingkungannya harus terus berjalan, jangan hanya menjadi program yang mati suri ataupun hanya temporer”. Ucap Bupati

Bupati BU Ir.H. Mian juga menyampaikan apresisasi dan ucapan terimakasih kepada kerja-kerja yang telah di laksanakan oleh PKK dari PKK tingkat desa, Kecamatan hingga Kabupaten yang telah mengukir prestasi dimana Kabupaten Bengkulu Utara merupakan Kabupaten terbaik di Provinsi Bengkulu yang mampu mengentaskan kemiskinan.

Turut hadir dalam acara Bupati BU Ir. H Mian, Ketua TP PKK Ny. Hj.Eko Kurnia Ningsih, Kapolres BU, Perwakilan Kodim 0423, Perwakilan PN Argamakmur, GOW, Camat se-Kabupaten BU, Kepala OPD, Ketua PKK se-Kabupaten dan anggota. (NANDAR)