Pemdes Lubuk Saung Laksanakan  Titik Nol Kegiatan Fisik Drainase

57

Bengkulu Utara – Pemerintah Desa ( Pemdes ) Lubuk saung Kecamatan Argamakmur,Bengkulu Utara Hari ini Jum’at 20/8/2021, melksanakan titiknol pembangunan drainase yang terletak di dusun 5  Desa Lubuk Saung.

Kepala Desa Lubuk Saung, Kadi Ismanto mengatakan,  titik prioritas pembangunan desa pada tahap ke 2 ini adalah pembangunan drainasi di kadun 5 hal ini di lakukan karena banyak nya ususlan dari warga dusun 5 mengingat di musim hujan tiba sering terjadi luapan air akibat tidak adanya drainase.

“ Iya, kita prioritaskan dulu drainase yang berlokasi di kadun 5 untuk tahap ke 2 ini, karena ya selain pembangunan drainase dikadun lima tahap dua ini masih ada  untuk fifik yaitu pemasangan lampu jalan juga karna di tahun 2020 lalu masih belum terkaper jadi di tahun ini kita lanjutkan lagi “ ukap Kades

Sementara itu Ketua BPD Desa Lubuk Saung, Suheri, mengatakan harapannya pembangunan dapat di laksanakan sesuai dengan Spesifikasi dan Rab yang ada, dan dapan di selesaikan Tepat waktu.

“ Tentunya kami BPD menginginkan pembangunan Drainase ini dapat sesuai dengan Rab dan Spesifikasi, dan harapan kami pembangunan ini dapat di selesaikan tepat waktu, mengingat cuaca saat ini mulai musim penghujan “ ujarnya.

Lanjutnya juga menambahkan kami BPD Akan terus mendukung program kegiatan desa, serta ia juga mengatakan BPD akan ikut mengontrol kegiatan pembangunan yang ada.

“ kita siap mendukung program pemdes, dan kami juga ikut mengawasi dan mengontrol setiap pembangunan desa, guna memastikan kita sudah bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku “ tutupnya

Dalam acara turut hadir Camat kota Argamakmur Kasi Pmd, Babinsa, Babinkantipmas Perangkat Desa, TPK, BPD, Pendamping Desa toko masyarakat lainnya.(Redaksi)