Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD B.U terhadap Ranperda RIPPAR

188

Bengkulu Utara, Pakarnews.Id – Dalam hal ini Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.Ap hadiri rapat paripurna yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bengkulu Utara.

Dalam rangka mendengarkan pandangan umum fraksi – fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan tahun 2023-2026.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara SH, didampingi oleh Wakil Ketua I. Adapun fraksi-fraksi yang menyampaikan pandangan dan pendapatnya melalui juru bicara, yaitu fraksi PDIP, fraksi Golkar, fraksi Amanat Nasional, fraksi Demokrat, Fraksi Dehasen Utara. Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Bengkulu Utara. Rabu, (17/05/2023).

Wabup Bengkulu Utara dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada DPRD Bengkulu Utara atas dukungan, masukan dan penyampainan pandangan umum fraksi-fraksi tersebut berisi saran dan masukan terkait Ranperda RIPPAR Kabupaten Bengkulu Utara untuk Ranperda ini nantinya dapat menjadi pedoman pembangunan pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih komprehensif sesuai perkembangan berbagai lingkungan strategis di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Melalui rapat pada hari ini, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada fraksi-fraksi DPRD Bengkulu Utara atas dukungan, masukan dalam penyampaian pandangan umum terhadap Ranperda RIPPAR tahun 2023-2026 yang diharapkan mampu menjadi pedoman pembangunan pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih komprehensif sesuai dengan perkembangan yang ada”, ucapnya.(Adv).