Kades Perbo Lantik Muhammad Irfan Azhari SE Sebagai Kadun Baru

226

Bengkulu Utara. Pakarnews.Id – Untuk mengisi kekosongan perangkat Desa, Kades Perbo Kecamatan Kerkap dibawah kepemimpinan Kepala Desa Muhammad Iqbal melantik 1 orang perangkat yaitu Kepala Dusun 1 (KADUN). sekaligus pengambilan sumpah yang dilaksanakan di kantor Desa pada pagi Kamis (22/6/2023).

Pelantikan ini di ambil sumpah oleh kepala KUA Kecamatan Kerkap, Minguan Kanada.S.Hi. dan disaksikan oleh Camat Kerkap, Babinsa, Babinkantipmas,  ketua BPD beserta anggota, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta undangan lainnya.

Kades Perbo, Muhammad Iqbal  dalam pidatonya mengatakan acara kita hari ini melantik satu orang perangkat yaitu Muhammad Irfan Azhari.SE Menjabat sebagai Kepala Dusun 1 (KADUN). Desa Perbo.

“saya berharap kepada perangkat yang baru dilantik untuk dapat amanah dalam menjalankan tugas baik sama –sama perangkat terlebih lagi terhadap masyarakat ter khususnya masyararakat kita perbo ini” ujarnya.

Lanjut Kades, Meminta agar perangkat yang baru bekerja sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku dan jalin kerjasama yang baik komunikasi, solid dan harmonis untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada di Desa Perbo ini.

“Jaga sikap dan tingkah laku kita sebagai perangkat, karena kita  dan perangkatnya adalah pengayom masyarakat dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat”

Kades juga berpesan agar Kadun nantinya dapat secara rutin turun ke masyarakat untuk silaturahmi hingga dapat menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.tutupnya. (Adv/Ujang).