DENGAN 10 BINGKISAN SEMBAKO, KAPOLSEK TERAMANG JAYA SILAHTURAHMI TIGA DESA.

82

Mukomuko,Pakarnews.id – Kapolsek teramang jaya IPDA joni alzufri,SH bersama anggotanya melaksanakan kegiatan pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga BBM di Desa mandi angin jaya, nelan indah, dan desa pondok baru di wilayah Kecamatan teramang jaya Kabupaten Mukomuko provinsi bengkulu, Minggu (11/9/22) jam 15,oo wib.

Kapolsek teramang jaya IPDA joni alzufri, SH usai kegiatan di laksana kan mengatakan,” penyaluran bantuan sosial atas kenaikan BBM ini bertujuan untuk membantu masyarakat mengingat pasca kenaikan harga BBM,” jelas nya Kapolsek teramang jaya.

Dengan dampak nya kenaikan harga BBM ini juga bertujuan silahturahmi antara polri dan masyarakat agar dapat terjalin dengan baik,ukap joni alzufri.

Dengan pasca nya kenaikan harga BBM ini, polres mukomuko melalui kapolsek teramang jaya dapat sedikit terbantu masyarakat dengan adanya giat bansos oleh Polri terutama Polsek teramang jaya,” terang IPDA joni alzufri.

Dengan kegiatan ini, ikatakan Kapolsek teramang jaya,” giat bakti sosial ini, kami laksanakan juga sebagai cara untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat lagi ditengah masyarakat dan semoga bantuan yang diberikan juga bermanfaat bagi warga yang menerima,” ujar joni alzufri,SH.

Personel Polri dari Polsek teramang jaya yang melaksanakan Bansos BBM tersebut,
Kapolsek teramang jaya Ipda joni alzufri,SH, Kanit binmas Aipda verdie andika, Bhabinkamtibmas, BRIPKA chandra, BRIPTU ali amin.(rudi)