Hari Ini Penyaluran BLT DD Tahap II PEMDES Padang Kala

295

Bengkulu Utara, Pakarnews – Pemerintah Desa Padang Kala, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap Ke-II (Dua) Tahun 2020, Berupa Uang sebesar Rp.600 Ribu Rupiah Untuk Kepala Keluarga kepada 122 warga masyarakatnya yang berhak menerimanya, Bertempat di Kantor Desa setempat, Jum’at (3/7/2020).

Hadir dalam penyaluran BLT-DD tersebut, selain Kepala Desanya, Morten Plros Hansen, SH.,MH, beserta perangkatnya, BPD, Pendamping Desa, dan para penerima bantuan, juga tampak hadir Camat Kecamatan Air Padang, Heri Sulfana, serta dari Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Padangkala, Morten Plros Hansen, SH.MH, menyampaikan imbauan kepada segenap warga masyarakatnya, yang menerima bantuan agar kiranya bantuan berupa Uang tersebut dapat dibelanjakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Lanjut menyampaikan “Hari ini (3/7)  kita usahakan selesai kegiatan pemdes menyalurkan BLT DD kepada warga yang berhak menerima berdasarkan hasil musdes beberapa waktu lalu Uang sebesar Rp.600 ribu rupiah ini langsung diserahkan kepada warga dan wajib dipergunakan sebaik baiknya oleh warga yang menerima untuk kebutuhan rumah tangga sehari hari”  Ujar kade. (Redy)