Polres Mukomuko Bagikan Bahan Pokok Bantu Warga Terdampak Banjir

114

Mukomuko – Mencoba meringankan beban warga yang terdampak bencana alam berupa banjir, Sat Binmas Polres Mukomuko Polda Bengkulu pagi hari kemarin melakukan kegiatan penyampaian binluh (bimbingan dan penyuluhan) disertai pembagian bantuan bahan pokok.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Andi Arisandi, SH, S.IK, MH, melalui Anggota Humas BRIPTU Yogi S, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan penyampaian binluh (bimbingan dan penyuluhan) disertai pembagian bantuan bahan pokok berlangsung di Desa Pondok Batu (Tran Bandep) dan Desa Tanah Rekah Kecamatan Kota Mukomuko.

Dipimpin langsung Kasat Binmas, Anggota Sat Binmas kemudian memberikan binluh kepada warga yang mengalami musibah banjir agar tetap memperhatikan keselamatan dan kesehatan dengan mengikuti anjuran evakuasi apabila debit air semakin meningkat.

Warga juga dihimbau untuk memutus aliran listrik serta segera merapat ke posko yang telah disediakan apabila membutuhkan bantuan Tim Gabungan dari Pemda, TNI/POLRI, BPBD dan relawan termasuk Tim Kesehatan pungkasnya.