Satukan Hati Raih Kemenangan

491

Jakarta, Anshar Ilo Ketua Umum Loyalis Erick Thohir (LETHO) dan Ketua Umum Relawan Muda Sulawesi for Jokowi Lebaran ini menjadi tanda kembali ke fitrah kedamaian.

Relawan Letho mengajak semua pihak bersatu menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia dalam bingkai NKRI, Bhineka Tunggal Ika, Pancasila dan UUD 1945.

Serta Mengajak semua anak bangsa bersatu padu membangun bangsa Indonesia seutuhnya bersama pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.

“Di hari kemenangan ini, kita para relawan pendukung Jokowi harus bersatu padu untuk menjaga keamanan dan perdamaian antar sesama anak bangsa. Pemilu sudah selesai dan kita ikuti saja proses politik di Mahkamah Konstitusi,” kata Anshar Ilho saat dihubungi, Rabu (05/06/2019).

Para relawan dan pendukung Jokowi jangan mudah terprovokasi dan dihasutan yang meyudutkan, Serahkan semua proses kemanan kepada Polri yang di bantu TNI menjaga kedamaian paska Pilpres 2019 ini.

“Percayakan semua kepada pak Tito Kanarvian Kapolri, Saya yakin beliau profesional dalam menangani keamanan nasional paska Pilpres 2019,” Terang Ilho yang juga Ketua Umum Relawan Muda Sulawesi for Jokowi. (Red)