Tiga Duta PTQ RRI Meulaboh Siap Berkompetisi Tingkat Nasional di Kota Kendari

203
Kepala RRI Meulaboh, Bersama Tiga Duta PTQ RRI Meulaboh Tahun 2023 yang akan Mengikuti PTQ Nasional di Kendari(Muhibbul)

Meulaboh : Lembaga Penyiaran Publik LPP RRI Meulaboh, akan berangkatkan tiga Duta Terbaik  ke kota kendari berdasarkan hasil seleksi PTQ RRI Meulaboh.

Keputusan Dewan Hakim seleksi  yang di Ketuai oleh  Tgk Sulaiman,S.Ag. M.A dengan  keputusan sebagai berikut peserta yang meraih juara, Cabang Tilawah putra juara 1 Fayyadh Otami  asal Banda Aceh, juara 2  Reza Rizkuna  dari Aceh Selatan dan juara 3 Ikwal dari Kabupaten Aceh Barat.

Untuk Tilawah Putri juara 1 diraih oleh  Dena Maryawi asal Aceh Barat, juara 2  Nazira asal Aceh Jaya dan juara 3 di raih oleh Naila Azura asal  Aceh Barat daya,sedangkan untuk cabang Tahfiz Putri Juara 1diraih oleh  Klarista Mufida Syarifanda dari Aceh Selatan, juara 2 di pegang oleh  Ukhti  Ramadhani Hibda Asal Aceh Barat Daya dan juara 3 diraih oleh  Rahmatul Zahara Asal Kabupaten Nagan Raya.

Kepala RRI Meulaboh, Peri Widodo,S.Ag  mengatakan Maka panitia PTQ RRI Meulaboh, memutuskan juara 1 dari cabang Tilawah putra, Tilawah Putri serta juara 1 Tahfiz pada 30 Maret ini akan bertolak ke kendari melalui banda Sultan Iskandar Muda Aceh Besar.

“Alhamdulilah acara seleksi telah selsai maka apapun keputusan dewan Hakim adalah yang terbaik untuk kita jadikan Duta RRI Meulaboh, kita berangkat lebih awal karena serangkaian kegiatan dapat di ikuti, sementara untuk pembukaan akan dilaksanakan pada 01 April 2023.” Ucapnya.

Sementara itu Ketua Dewan hakim Tgk sulaiman menyampaikan Bahwa penampilan peserta PTQ RRI Meulaboh terus memiliki kemajuan.

“Partisipasinya yang tinggi dari peserta khususnya adanya utusan Banda Aceh, Aceh Jaya, Nagan Raya, Tapak Tuan, serta Kabupaten Aceh Barat Daya, Hal ini membuat penjaringan peserta lebih unggul untuk di berangkatkan ke tingkat Nasional. ” Tegas Dewan Hakim.

Besar harapan peserta Duta RRi Meulaboh dapat memberikan yang terbaik pada penampilan Nasional dengan membawa nama harum Aceh di kancah Nasional.