Pemdes Gunung Selan Musrenbangdes untuk pembnagunan Anggaran Tahun 2023

434

Bengkulu Utara – Pemerintah Gunung Selan kecamatan kota Atgamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, melaksanakan Musrenbangdes  Tahun 2023 Bertempat di kantor Desa Gunung Selan,Kamis  (23/12/2021).

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bersama Pemerintah Desa Desa Gunung Selan Kecamatan Argamakmur menyelenggarakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Perencanaan Pembangunan Tahunan Desa Tahun 2023. Acara yang dihadiri oleh pihak kecamatan Kota Argamakmur, Babinsa, Babinkantipmas,unsur Pemerintah Desa,Kades,  BPD, Kadun, Pengurus Lembaga Kemasyarakatan Desa serta tokoh agama dan tokoh masyarakat serta dari Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa ini dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Gunung Selan.

Dalam sambutannya, kepala Desa Gunung Selan Al Mukti  menyampaikan bahwa Musyawarah rencana pembangunan desa tahun anggaran 2023 ini merupakan langkah awal Pemerintah Desa Gunung Selan untuk melanjutkan pembangunan desa  tahun 2023. Dalam musyawarah desa tersebut agenda yang dibahas adalah mencermati ulang ususlan usulan dari masyarakat yang mana nantinya akan di laksanakan untuk kegiatan yang akan di laksanakan di tahun 2023

Kegiatan di tahun 2023 mendatang melakukan pembangunan di bidang pembangunan desa yaitu Inprastuktur seperti lanjutan rabat beton, pelapis tebing dan lain nya,untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan  Selain kegiatan berupa bangunan fisik dan non fisisk ada juga yang nantinya tak kalah penting untuk skala prioritas yaitu  Pemberdayaan untuk menambah SDM ditingkatkan Desa.tutup kades.(Ujang.S)