Pelepasan Peserta Didik Paud Cinta Kasih Desa Taba Baru

226

Bengkulu Utara,Pakarnew.id – Setelah menyelesaikan semester akhir, lembaga pendidikan anak usia dini kelompok bermain cinta kasih desa Taba baru kec.lais Bengkulu Utara telah menyelenggarakan pelepasan peserta didik tahun ajaran 2021/2022 yang di laksanakan di gedung belajar paud cinta kasih berjalan dgn lancar dan sanggat meriah di dukung oleh wali murid dan instansi yg terkait .

Acara pelepasan di laksanakan
Pada Senen (20/6/), bertempat di gedung Paud Cinta Kasih.acara tersebut juga di hadiri oleh kepala Desa Taba Baru, Bunda Paud Desa dan instansi terkait.

Berjalan nya acara tentu tidak lepas dari kerja keras guru pendidik,staf dan kepala sekolah paud serta kerja sama wali murid yang ikut membantu.

Dalam sambutan nya , kepala paud cinta kasih ( Juma’ah Elin cahaya ) menyampaikan ucapan selamat kepda peserta didik nya yg telah menyelesaikan kan pendidikan awal demi melanjutkan pendididkan ke jenjang berikut nya.

Beliau jg mengharapkan agar dpat melanjutkan pendidikan selanjutnya dengan baik,menjadi Ank yang berhasil dan dapat berguna bagi bangsa dan negara.tutupnya( Redy)