Masih Muda, Kaka Jodho Siap Majukan Olahraga Bengkulu Lewat KONI

213

Terencana dan terukur untuk membina atlit yang akan dapat berlaga di nasional dan internasional adalah Motto calon ketua umum KONI provinsi Bengkulu H. Zulkarnain Kaka Jodho.

Ia juga menilai bahwa KONI saat ini dalam keadaan yang paling buruk sehingga harus ada yang bisa menyelematkan.

“Solid, profesional, berintegritas, dengan sistem pembinaan atlit yang terencana, terukur dan berkelanjutan untuk meraih prestasi yang unggul,” ujar Bang Zul sapaan akrabnya, saat ditemui di kediamannya. Rabu, 10/03/2021

Ke depan, tambahnya, agar KONI lebih fokus pada beberapa cabang tertentu seperti panahan.

“Semua cabang olahraga kan sama, targetnya untuk meraih emas sebanyak-banyaknya, jadi dengan fokus pada olahraga tertentu, insyaallah kita dapat menaikkan great KONI itu sendiri,” ungkapnya.

Konsolidasi adalah pilihan tokoh masyarakat Bengkulu ini.

“Kita perlu melakukan itu, tentunya setelah dilakukan Musdalub agar KONI ini bisa diselamatkan, dan intinya adalah kita harus memilih pengurus yang benar-benar hobi, sehingga matching karena semua berawal dari hati,” sambungnya.

Dan saya, tegasnya, siap dengan seluruh jiwa raga untuk menyelamatkan KONI Bengkulu.

“Setiap tindakan itu tentu ada konsekuensi nya dan saya siap dengan segala konsekuensi, selamatkan KONI fokus untuk jangka menengah kita mengutus atlit untuk ke Papua,” tutup Bang Zul yang merupakan atlit Taekwondo terbaik pada masanya