Sonti Bakara Dan Wabup BU Pantau Vaksinasi Di Air Besi

355

Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE, M. Ap mengapresiasi Masyarakat Kecamatan Air Besi yang antusias kompak mengikuti vaksin saat memantau langsung proses vaksin bersama Ketua DPRD Sonti Bakara, SH di Kantor Camat Air Besi, Kamis (21/10/2021).

Kembali diwarnai dengan hadiah Doorprize, Wakil Bupati dan Ketua DPRD memberikan kepada peserta gebyar 1000 vaksin yang berhasil menjawab pertanyaan sederhana.

“Semoga bapak ibuk sehat kute kutene. Kita selalu menggencarkan pelaksanaan gebyar vaksin Covid-19 dalam menciptakan herd immunity di tengah-tengah masyarakat” tukas Wabup di lokasi acara tengah sosialisasi.

Maroba Ite Vaksin terus diserukan dalam sosialisasi kali ini. Begitupun Sonti Bakara, SH yang meminta masyarakat agar jangan menunda untuk divaksin dan meminta jajaran kecamatan untuk gencar dalam sosialisasi vaksin.

“Karena itu kita harus semangat untuk vaksin, agar cepat kita normal kembali. Kalo malas juga akan tertunda, untuk mari dukung agar vaksin berjalan dengan baik dan cepat.” jelasnya.

Ungkapan tidak takut vaksin juga disampaikan oleh warga Kecamatan Air Basi asal Sungai Pura, Ermiza. Dikatakannya bahwa usai divaksin aman dan ia mengungkapkan terimakasih kepada pemda yang telah melaksanakan Gebyar Vaksin ini.

“Alhamdulillah vaksin tu aman, Bagus sekali Pemerintah menggelar vaksin terimakasih untuk peduli kepada masyarakat. ” ungkap Emirza.

Turut hadir Plt. Kepala Diskominfo BU, Suryadi, S. STP, M. Si, Camat Air Besi Novi Indra, S. Sos, Kapolsek Air Besi
Danramil, stake holder terkait dan kegiatan di dukung langsung Puskesmas Dusun Curup, Hulu Palik, Nakes Bhayangkara, dan RSUD Arga Makmur