Jalan Menuju Pantai Abrasi Ditutup Sementara Karna Akan Di Lakukan Perbaikan 

278

Mukomuko – Satlantas Polres Mukomuko Polda Bengkulu dan jajaran, lakukan penutupan ruas jalan menuju Pantai Abrasi. Pasalnya jembatan Penggiring yang berada di wilayah Air  Punggur, Kelurahan Koto Jaya kecamatan kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu.

Karna akan dilakukan perbaikan yang dilaksanakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat Jenderal Bina Marga Satker (Satuan Kerja), Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah Provinsi Bengkulu. Perbaikan jembatan ini akan dilakukan selama 1 x 24 jam mulai hari Rabu dan dibuka pada hari Kamis.

Kapolres Mukomuko, AKBP, Witdiardi, SIK.MH melalui Kasat Lantas, AKP Fery Octaviari Pratama, SIK membenarkan hal tersebut. Bahwa pihaknya melakukan penutupan jalan yang menuju jembatan Air Punggur Pantai Abrasi, Kecamatan Kota Mukomuko karena jembatan diwilayah tersebut akan dilakukan perbaikan pada hari Rabu tanggal 29 September sehingga kendaraan baik roda dua, roda empat dan roda enam tidak bisa melintas.

Rabu ini jembatan Air Punggur Akan dilakukan perbaikan sehingga jalan menuju pantai abrasi kita tutup, penutupan akan di mulai dari simpangtiga penarik dan simpang tiga lubuk pinang yang menuju pantai abrasi, dan jalan kita alihkan jalan provinsi dari simpang tiga lubuk pinang menuju kecamatan V koto dan tembus kecamatan penarik, dan kita juga sudah memasang rambu-rambu pemberitahuan bahwa jalan akan di tutup dan di alihkan sementara mulai hari Rabu hingga sampai hari Kamis.Tutupnya. (Dedek Hela)