Hari Ini Rapat Aliansi LSM Dengan APDESI Dan FKKD Kabupaten Bengkulu Utara

87

Bengkulu Utara, Pakarnews.Id – Rapat Lanjutan Program Aliansi LSM Bengkulu Utara yang di gelar di sekretariat Aliansi LSM kabupaten Bengkulu Utara di hadiri oleh, Ketua APDESI, M.Japri.S.Ip Ketua FKKD Edi Zen Ketua Forum kades Kecamatan Air Padang, seluruh media online yang tergabung di dalam aliansi LSM Kabupaten Bengkulu Utara dan seluruh pengurus aliansi LSM Bengkulu Utara.Senin (04/03/2024).

Ketua Aliansi LSM beserta Pengurus Lainnya

Rapat Lanjutan Program Aliansi LSM terkait penawaran kerjasama untuk media yang tergabung di aliansi, Lansung di pimpin Ketua Aliansi LSM Sahril, didampingi sekjen dan wakil sekjen aliansi serta Kepala Bidang Media, Tarmizi serta rekan rekan yang tergabung dalam aliansi LSM, dalam penyampaiannya ketua aliansi mengatakan bahwa program aliansi ini insya Allah akan bermanfaat bagi masyarakat dan bisa membantu kegiatan pemerintah desa dalam melakukan tugas untuk menjalankan visi dan misi demi untuk kesejahteraan masyarakat Desa setempat.

Photo Bersama Ketua APDESI, FKKD Bersama Pengurus Aliansi LSM Bengkulu Utara

Disisi Lain Ketua APDESI dan ketua FKKD Kabupaten Bengkulu Utara sangat mengapresiasi atas Program Aliansi LSM Bengkulu Utara tersebut dan memberikan dukungan penuh dan siap meneruskan hasil musyawarah tentang program aliansi kepada seluruh kepala Desa yang ada seKabupaten Bengkulu Utara. Ungkap Jafri.S.Ip dan Edi Zen.

Lanjut ketua aliansi LSM kabupaten Bengkulu Utara Sahril, Berharap kedepannya, terkhusus semua intansi yang tergabung di dalam program ini agar bisa bertanggung jawab atas hak dan kewajibanya masing-masing, dan yang diluar dari aliansi LSM Kabupaten Utara, itu di kembalikan kebijakan kepada pihak pemerintah Desa masing-masing. Tutup Sahril.(Ujang.S)