Dinas Pendidikan Dan Pengurus PGRI Bekerjaama Untuk Memeriahkan Acara Hari Guru Nasional Ke 77

139

Bengkulu Utara, Pakarnews.id. Sabtu 05 November 2022, Rapat pembentukan panitia dan penetapan jenis kegiantan hari guru nasional yang ke 77, di aula SD N 027 Aur Gading Kecamatan Kerkap kabupaten Bengkulu Utara, yang di hadiri langsung oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan, ketua PGRI Kabupaten, ketua PGRI Kecamatan Sebengkulu Utara, dan juga di hadiri oleh Dewan Pendidikan, pada tahun ini tiga team bergabung demi memeriahkan hari Guru Nasional di tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan di Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara yang akan di adakan pada tanggal 26 November 2022

Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan ( Kardo Manurung S.Pd.M.Pd ) mengungkapkan saat rapat pembentukan Acra ini, antara pihak dinas, PGRI Kabupaten dan perwakilan pihak PGRI Kecamatan masing masing kecamatan , nanti tiga team yang di maksud adalah pihak dinas pendidikan, PGRI Kabupaten dan PGRI Kecamatan masing masing Kecamatan. Kami akan bekerjasama saling bahu membahu, agar tercipta nya kerjasama yang baik mulai saat pembentukan acara ini sampai acara Hari jadi nya nanti, dan pada tahun ini berbahagialah pihak PGRI Kecamatan Kerkap Acara hari ulang tahun hari guru nasioanal yang ke 77 di adakan di kecamatan ini.

Harapan kita acara ini nanti sukses dan meriah,maka dari itu kami pihak dinas mengharapkan dengan ada nya acara ini nanti kita bisa mengangkat derajat guru kesemua nya terkhusus nya guru kita di wilayah kabupaten Bengkulu Utara. Marilah kita menyatu bekerja sama yang baik.buat ini sebagai contoh kedepan nya agar kita bisa selalu kompak dan selalu bekerja sama demi keberhasilan dan kemajuan kita Bengkulu Utara ini. Kami pihak dinas selalu siap dan memberi dukungan penuh kepada semua dewan guru agar kita bisa “pulih lebih cepat bangkit lebih kuat”

Demi menjaga kebersamaan sekaligus acara ini memulai silaturahim kita untuk kedepan nya bersama lebih baik.tutupnya..(Redy)