PEMBANGUNAN MENGUNAKAN DANA DESA TAHUN ANGARAN 2022 DESA TELUK BAKUNG SUDAH CAPAI  80%

130

Mukomuko,Pakarnews.id – Rabu 14 September 2022 Kegiata pembangunan desa melalui dana desa (DD), yang mana pengerjaan pembangunan infrastuktur desa, Desa Teluk Bakung Kecamatan Pondok Suguh Kabupataen Mukomuko provinsi bengkulu yang didanai dari dana desa DD tahap I dan II yang di perincikan telah mencapai 80%, yang di kerja kan oleh TPK berserta masyarakat desa teluk bakung, Hal tersebut sesuai dengan harapan pemerintah desa, bahkan pencapaian tersebut lebih cepat bila dibandingkan dengan desa-desa lainnya, jelas Susilowati.

Susilowati Kades Teluk Bakung mengata kan, Meskipun pengerjaan pembangunan desa, dari Dana desa DD di perkira kan sudah mencapai 80%, namun Pemerintah Desa  mengharapkan supaya pembangunan desa segera dirampungkan dan hasil nya pun agar dapat berkualitas, jelas susi.

Lanjut Susi juga berharap kepada TPK dan perangkat desa, yang mana agar dapat berkerja dengan baik dan dengan hati yang sesunguh nya agar hasil pembangunan tersebut dapat segera digunakan oleh masyarakat dan dapat di manfaat kan oleh masyarakat kita teluk bakung ini, ukap susilowati.

dan kepada pemerintah desa yang membidangi admistrasi nya sesuai kan dengan regulasi nya yang ada, agar dapat pengerjaan administrasi dapat berjalan dengan lancar dan tersusun dengan rapi sehingga dana desa tahap berikutnya dapat segera dicairkan, Pesan susi.

Susi juga mengajak masyarakat desa teluk bakung, agar dapat bersama sama mematau dan memilihara pembangunan yang ada di desa teluk bakung ini ukap nya susi.

Lanjut susi pekerjaan pembangunan dana desa, desa teluk bakung, yang saat ini sedang di laksana kan, yaitu rehap PUSKESDES, dan tambal sulam jalan usaha tani (JUT), JUT tersebut udah selsai di tabal kan atau di kerja kan, namun belum kami serah kan kepada badan permusyawaratan desa (BPD),imbuh nya susi.

kalau pun ada pekerjaan pembangunan tersebut yang tidak sesuai yang di kerja kan oleh angota TPK, masyarakat berhak memberitahu nya dan menyaran kan nya kepada TPK, atu kepada pemerintahan desa agar pembangunan tersebut dapat lebih baik lagi, atau pun agar dapat memberi tahu kepada saya selaku kepala desa teluk bakung ini, tutup nya susilowati.(Adv/RUDI)