Semenjak Di Pimpin dr. H. Herawati, Sp.Pk RSUD Argamakmur Terakreditasi Paripurna

453

Bengkulu Utara, Pakarnews.Id – Kerja keras tidak akan mengkhianati sebuah hasil, Alhamdulillah… setelah lama menunggu pengumuman dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS), akhirnya  RSUD Argamakmur mendapatkan sertifikat Akreditasi Tingkat Paripurna. Dengan demikian RSUD Argamakmur telah memenuhi standar mutu pelayanan, baik dalam hal sumber daya manusia, pelayanan serta fasilitas kesehatan.

Sertifikat akreditasi berlaku selama 3 (tiga) tahun, Pencapaian prestasi ini semakin menguatkan apa yang sudah menjadi komitmen RSUD Argamakmur yaitu untuk menjadi Rumah Sakit pilihan utama masyarakat Bengkulu Utara dan sekitarnya.

Komitmen tersebut diwujudkan dengan menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang berorientasi pada keselamatan pasien dan kepuasan pelanggan, mendukun program prioritas bidang kesehatan,mewujudkan pelayanan rumah sakit yang terakreditasi, mengembangkan pelayanan unggulan dan mengembangkan manajemen yang efektif dan dinamis. Diharapkan upaya tersebut akan membawa RSUD Argamakmur untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pencapaian prestasi ini juga tercermin di masyarakat, dimana kepercayaan masyarakat terhadap RSUD Argamakmur ini terus meningkat. Dalam membangun kepercayaan pelanggan di tengah persaingan yang semakin ketat, RSUD Argamakmur Bengkulu Utara terus berupaya memberikan yang terbaik kepada pasien dengan pelayanan yang berkualitas, inovasi jenis pelayanan, pelayanan yang berorientasi kepada pasien, dan tarif yang semakin terjangkau. Pencapaian ini bukanlah akhir melainkan awal dari perjuangan yang sesungguhnya, yaitu untuk mempertahankan dan meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit. (Adv/Redy)