ROTASI PERANGKAT DESA AIR HITAM, KADES MINTAK PELAYANAN LEBIH MENINGKAT

225

Mukomuko,Pakarnews.id – Pemerintah desa air hitam kecamatan pondok suguh kabupataen mukomuko provinsi bengkulu melalui Kepala Desa air hitam WIJIANTO melakukan rotasi jabatan perangkat desa dalam periode masa jabatannya.  Rotasi jabatan perangkat desa air hitam sebanyak 4 (empat) intasi perangkat desa.

Empat perangkat desa tersebut dan di rotasi kan dan dilaksanakan setelah mendapat persetujuan Camat pondok suguh, selasa (o6/09/22). Dengan rotasi nya empat jabatan perangkat desa air hitam ini bertujuan untuk kemajuan Desa air hitam kedepan nya lebih baik, jelas wijianto.

Wijianto juga menjelas kan, untuk rotasi jabatan perangkat desa air hitam ini untuk meningkatkan kinerja aparatur pemerintahan desa, dengan telah kita mempertimbang kan dan untuk menyesuaikan kinerja serta kompetensi dan kapasitas Perangkat Desa. Ukap wiji.

Untuk meningkat kan pelayanan masyarakat desa air hitam, di mana perangkat desa yang di rotasi,
1. KASI PEM menjadi KAUR KEUANGAN.
2. KAUR KEUANGAN menjadi SEKDES.
3. SEKDES menjadi KADUS DUA
4. KADUS DUA menjadi KASI PEM
Di jelas kan kades air hitam wijianto.

Wijianto, selaku kades air hitam juga berpesan kepada pemerintah desa yang menjabat kedudukan yang baru, agar dapat berkerja semaksimal mukin selaku pelayanan masyarakat desa, jelas wiji di aula kantor desa air hitam selasa 06-09-22.

Dalam rangka acara rotasi perangkat desa air hitam dengan di hadiri perwakilan camat pondok suguh, IRWAN WIRAHARY kades WIJIANTO, BPD berserta angota, babinsa, banbimkamtipmas, PD, dan tokoh masyarakat desa air hitam, acara berjalan aman dan kondusif..(Adv/RUDI)