Ramadhan Berkah 72 KPM Aur Gading Terima BLT

528

Bengkulu Utara,Pakarnews.Id – Dibulan suci ramadhan penuh berkah ini Sebanyak 72 KPM Desa Aur Gading kecamatan Kerkap Bengkulu Utara terima bantuan lansung tunai desa (BLT DD) Kamis  (14/4/2022) bertempat di kantor desaAur Gading.

Di kegiatan ini tampak hadir Camat Huku Kerkap, Kapolsek Kerkap, Kades Aur Gading, Bersama perangkat desa serta Ketua BPD, serta anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa, peserta penerima manfaat dan para undangan lainnya.

Kades Aur Gading Mustadi,,  menyatakan bersyukur atas lancarnya pembagian BLT DD di desanya ini, Dia melihat sendiri para KPM dan semua petugas mentaati protokol kesehatan. Warga juga mengantre dengan tertib.

“Alhamdulillah pembagian BLT DD bagi warga yang berhak menerima karna terdampak Covid-19 di desa kami berjalan tertib dan lancar. Para penerima bantuan tampak antusias dan tetap berdisiplin dalam mentaati protokol kesehatan,” ujar kades.

Lanjutnya, Jumlah KPM di Desa Aur Gading Sebanyak 72 KPM. untuk setiap para penerima bantuan itu menerima BLT sebesar Rp900 ribu per orang. Uang Rp.900 ini karna sudah masuk tiga bulan yaitu bulan, Januari, Februari dan Maret tahun 2022.tutup kades(ADV/Ujang)