Pemdes Bersama BPD Lubuk Saung Titik Nol  Kegiatan Fisik Th 2022

277

Bengkulu Utara, Pakarnrws.id – Pemdes Lubuk Saung, Kecamatan Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022 melaksanakan rapat prapelaksana titik nol tanda dimulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2022, Senen 12/5/2022.

Kades Lubuk Saung, Kadi Ismanto, menyampaikan Adapun pembangunan tahap pertama ini.  Untuk tahun anggaran (TA) 2022 ada beberapa aitem yang dikerjakan. salasatunya Yaitu Rehab/ Pembersihan Drainase pembangunan tersebut atas usulan masyarakatnya yang masuk dalam dokumen APBDes tahun berjalan.

Selain Pembangunan, Kades juga menyampaikan soal pandemi Covid-19 yang saat ini kita rasakan dampaknya. “Untuk itu, saya imbau kepada masyarakat Lubuk Saung untuk tetap berhati hati untuk mencegah penyebaran virus corona ini,” kata dia.

Meskipun masih di landa pademi Covid-19 ini tidak menjadi kendala bagi pemerintah Desa Lubuk Saung dalam menentukan  titik nol pembangunan yang akan dilaksanakan di desanya

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pemdes Lubuk Saung, Kades Kades, BPD, perangkat desa, Babinkantipmad, Babinsa, beserta masyarat lainya.(ADV/Hery)