DPRD BU Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda PDAM

30

Bengkulu Utara – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar paripurna dengan agenda penyampaian nota pengantar terhadap raperda PDAM Tirta Ratu Samban, Senin (3/8).

Nota pengantar raperda dibacakan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian. Dalam kesempatannya, ia menyampaikan raperda ini bertujuan untuk meningjatkan kinerja PDAM sehingga nantinya mampu memperluas pelayanan hingga ke pelosok desa yang ada di Bengkulu Utara.

“Tujuan utama Perda ini nantinya untuk meningkatkan kinerja PDAM Ratu Samban Arga Makmur. Disamping itu untuk memperluas pelanggan PDAM sampai ke tingkat pelosok desa, maka perlu adanya penambahan debit Air yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Jalan keluarnya, yaitu payung hukum yang harus kita buat terlebih dahulu,” katanya.

Sebagai informasi rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPrD Bengkulu Utara Sonti Bakara. Hadir pula Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkulu Utara yakni, Herliyanti serta unsur FKPD, BUMN, BUMD lainnya. [Adv]