Bupati BU Serahkan SK CPNS Formasi 2021 dan SK P3K formasi 2021

190

Bengkulu Utara,Pakarnews.id – Bupati Bengkulu Utara serahkan SK CPNS dan SK P3K Sebanyak 55 Orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2021, 45 orang Pengangkatan CPNS ke PNS 100% formasi 2019 dan Sebanyak 197 Orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kabupaten Bengkulu Utara dilantik dan disumpah oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, secara langsung, di Balai Ratu Samban, Senin (25/04/2022).

Dalam Sambutannya Bupati BU menyampaikan, dalam melakukan perekrutan ASN melalui skema PPPK dan diharapkan dapat menjadi solusi terhadap tenaga Non PNS yang sudah bekerja di Pemerintah Daerah.

“Sehingga Pada Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten BU Melakukan Rekrutmen PPPK, bagi mereka yang memenuhi persyaratan peraturan perundang – undangan dan sistem seleksinya menggunakan Computer Assisted Test (CAT),”ujar Bupati BU.

Disampaikan Bupati BU, Saya atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten BU mengucapkan selamat kepada saudara sekalian yang baru saja menerima petikan keputusan Bupati Tentang Pengangkatan, CPNS, PNS 100% dan PPPK.

“Saudara adalah orang-orang terpilih pendaftar seleksi CPNS dan PPPK, saudara yang lulus sampai seleksi tahap akhir. Saudara juga harus bersyukur karena masih banyak yang bercita-cita berada pada saudara saat Ini. Oleh karena itu saudara atas amanah yang diembankan Ini harus dapat melaksanakan tugas dan Tanggungjawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan sebaik-baiknya sesuai tupoksi dan tanggug jawab masing-masing karena PPPK juga termasuk ASN,”ujar Bupati BU.

Hadir dalam acara pelantikan P3K ini, Wakil Bupati BU,Sekretaris Daerah, Kapolres BU, Dandim 0423 BU, perwakilan Kejari, Asisten III, Kepala BKPSDM, Para rohaniawan.