Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah ini Sebanyak  70 KPM Desa Sidodadi Terima BLT Desa

418

Mukomuko,Pakarnews.Id – Bertepatan di bulan suci ramadhan penuh berkah ini Pemerintah Desa Sidodadi Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko membagikan BLT-DD tahap 1, 2 dan 3 terhitung mulai bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2022 sebanyak 70 KPM desa sidodadi yang terimah bantuan langsung tunai desa  hari ini Rabu(6/4/2022)

Dalam kegiatan  penyaluran BLT  DD Desa Sidodadi ini Terlihat hadir, Camat Penarik, Syafriadi, SKM. M.Kes, Kades Sidodadi Joko Trisusilo, Ketua  BPD Beserta Anggota Tokoh Masyarakat dan para undangan lainya.

Kades Sidodadi, Joko Trisusilo Menjelaskan, Kegiatan pembagian BLT – DD desa sido dadi ini, perdana tahun 2022 untuk pelaksanaan  Pembagian BLT DD di laksana kan di Ruang Aula Kantor Desa Sidodadi. Dalam rangka pembagian BLT Desa  tahun  ini, di bagikan tiga bulan sekaligus, dengan total jumlah uang yang di Terima per KPM, tiga bulan tersebut sebanyak Rp. 900.000 rupiah. dengan 70 KPM yang berhak menerima sesuai dengan hasil rapat sebelumnya untuk tahun anggaran 2022.

Lanjut Kades, Pembagian BLT dari DD ini berjalan dengan lancar dan aman,tertip dan tidak ada kendala apapun berlangsung nya pembagian BLT tersebut, selalu menerapkankan protokol kesehatan sesuai dengan arahan dari pemerintah

Kemudian untuk keluarga penerima mamfaat sebanyak 70 KK yang penerima BLT -DD tahun 2022 ini,  di harapkan dapat mengunakan dana tersebut sebaik baik nya, dengan ada nya dana bantuan dari pemerintah tersebut dapat menunjang per ekonomi  rumah tanga. Tutup joko. (ADV/Rudi)