Siswa SMKN 1 Kab, Bengkulu Utara Mengharumkan Nama Sekolah Dalam Ajang (FLS2N) Tingkat Provinsi

577

Bengkulu Utara,Pakarnews.id – dalam ajang festival seni siswa Nasional, (FLS2N), yg di selenggarakan di provinsi Bengkulu pada tanggal 15 Mei sampai dengan tgl 23 Juli 2022,dari dinas pendidikan provinsi bengkulu.

Siswa/ i SMKN 1 b/u telah mengikuti seleksi festival lomba seni siswa ( FLS2N ) tingkat fropinsi melalui daring (online) siswa SMKN 1 mengikuti 4 perlombaan dari 7 perlombaan seni yg di adakan, dari 4 perlombaan yaitu , menyanyi solo , tari tradisional , seni lukis dan film pendek (fiksi) dari 4 perlombaan ada salah satu siswa yg mengharum kan nama sekolah dg meraih juara 1 dalam perlombaan seni menyanyi solo.

Kepada awak media pakarnews, kepala sekolah (Drs. Rukman Efendi) menyampaikan, kami keluarga besar SMKN 1 sungguh sangat terharu dari hasil ananda kami Reva Seftiani yang telah mampu mengharumkan nama sekolah kami SMKN 1 kab b/u.dengan meraih juara 1 lomba menyanyi solo dalam ajang FLS2N SMK yang dilaksanakan dinas pendidikan Provinsi Bengkulu. juga kepda guru bidang seni beserta pendamping lomba Dian Nopita Sari S.E, telah giat mengajarkan siswa/i hingga bisa mengharumkan nama sekolah, kami juga dari pihak sekolah sebelum nya telah melaksakan seleksi, dan nanti nya akan mewakili fropinsi bengkulu ke tingkat nasional

Harapan kami keluarga besar SMKN 1 b/u. melalui kegiatan lomba ini ananda kami Reva Seftiani , bisa memberikan penampilan yang terbaik nanti nya, hingga bisa mengharumkan nama sekolah dan nama propinsi dalam ajang tingkat nasional nanti nya, dan juga harapan kami untuk siswa/i tahun depan SMKN 1 b/ u bisa menghasil kan frestasi yg lebih baik lagi kedepan nya dan yg belum berhasil kali ini jangan putus asa, belajar lah lebih giat lagi agar tahun depan bisa berprestasi. Ungkap kepsek.(Redy)