Camat Air Napal Pastikan Kegiatan DD Tahun 2019 Desa Air Napal Selesai  MDST

485

Bengkulu Utara –  Camat Air Napal Menangapi pemberitaan media Online pakarnews   kemarin dan hari ini terkait Tentang Dugaan Markup dan pemalsuan Data Kegiatan DD Anggaran Tahun 2019 oleh pememerintah Desa  Air Napal yang dilaporkan oleh pihak DPP LSM GAMAK RI Ke KAJATI Bengkulu Dengan No surat laporan 234?Dpp Lsm Gamak-RI/BU/2020.

Menyikapi permasalahan ini Supandi. SH Camat Air Napal  Ketika Di Komfirmasi  dirinya melalui telpon seluler sore ini 17 .55 wib. Terkait Laporan Dari LSM GAMAK RI Beberapa hari yang lalu Beliau Mengatakan  “Sepengetahuan saya selaku Camat kegiatan DD Anggaran Tahun 2019 di Desa Air Napal di antaranya kegiatan,  Buka Badan jalan usaha tani (JUT), Pembuatan Sumur bor,P Pembangunan Jembatan, Pembuatan siring pasang dan Siring cacing serta kegiatan kegiatan Pemberdayaan lainnya telah selesai MDST (Musyawara Desa Serah Terima) Semua Pekarjaan  sesuai dengan RAB  yang ada” Ujar Camat dengan nada Lantang.

Terpisah dengan pihak  DPP LSM GAMAK RI  Ketika di komfirmasi Melalui Hadymon Caniago SH .MH tidak mau berkomentar banyak ”Ya silahkan saja Pak Camat berbicara demikian, Namun dalam hal ini kami dari pihak Lsm Gamak telah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak KAJATI  Bengkulu terkait Dugaan markup, Perbuatan curang yang dilakukan oleh pihak pemerintah Desa  Air Napal dalam hal ini kades selaku PA(penguna Anggaran) dan TPK kegiatan selaku penaggung jawab kegiatan DD Anggaran Tahun  2019. Tutup Hady. ( Rinto Bombay City)