Tinjau Banjir, Wabup Arie Pastikan Semua Terlayani

323

Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata bergerak cepat meninjau lokasi yang terdampak banjir dalam kawasan permukiman di Kecamatan Batiknau.

Banjir ini merupakan dampak intensitas hujan yang terjadi sepanjang hari pada hari sabtu sore hingga pagi minggu, yang menyembabkan debit air meningkat hingga menyebabkan rumah warga terendam air hingga batas lutut orang dewasa.

Tidak hanya merendam rumah warga akibat dari banjir ini, lalu lintas mengalami kemacetan bahkan beberapa motor mengalami mogok.

“Kita sudah menurunkan semua perangkat yang ada, mulai dari BPBD, Dinkes agar segera melakukan pertolongan pertama terhadap warga yang terdampak banjir, karena ini musibah kita bersama mari kita bersama-sama membantu meringankan beban keluarga kita yang terdampak,” Ujar Arie

Tampak dinas terkait seperti BPBD dan Dinsos sudah mendirikan beberapa tenda darurat di lokasi rumah warga yang terendam banjir sehingga masyarakat yang terdampak banjir dapat sementara merasa aman.

“Masyarakat yang terdampak banjir kami harap bersabar atas musibah ini karena kami atas nama pemerintah akan sekuat tenaga meringankan beban warga, serta kita sama-sama berdoa agar tidak ada hujan lebat”,Tutup Arie