Sambang Sekolah, Patroli TNI/POLRI Himbau Proses dan Bagikan Masker

185

MUKOMUKO – Sambang Sekolah Menengah Atas Negeri 03 Mukomuko, Patroli Gabungan TNI/POLRI pagi hari kemarin Jumat (11/02) temukan puluhan Siswa dan Guru yang tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas.

Atas temuan ini, Tim yang terdiri dari Anggota Kodim 0428/Mukomuko SERKA Didi Manik dan PRAKA Jefri bersama Anggota Polres Mukomuko AIPDA Verdi, BRIPDA Rizky dan BRIPDA Ahmad kemudian melakukan pemberian teguran lisan disertai himbauan tentang pentingnya proses sebagai upaya pencegahan penyebaran pandemi covid-19.

Tak hanya teguran dan himbauan, Tim Patroli Gabungan juga melakukan pembagian masker kepada siswa dan guru sejumlah 20 orang yang tidak menggunakan terang Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Witdiarti S.IK, MH, melalui Anggota Humas Briptu Yogi S.

Kegiatan sambang kemudian diakhiri dengan menyampaikan Sosialisasi Perbup Nomor : 30 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) serta himbauan agar pihak sekolah dan para siswa dapat turut serta dalam upaya vaksinasi.(D/R)