Panwascam Hari ini di Lantik Oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kaur

211

Kaur,Pakarnews Id – Pelantikan panwascam se-kabupaten Kaur di Lantik oleh Bawaslu Kabupaten Kaur bertempat di Gedung Sentra Kuliner Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, 28/10/2022

Jumlah panwascam se-kabupaten kaur yang dilantik dan di ambil sumpah jabatan dan langsung dilantik oleh ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Kaur, Toni Kuswoyo,S, sos, M, AP, dan Panwascam di bawah sumpah diminta untuk bekerja profesional dan cepat. Jujur, adil merupakan keharusan yang wajib dijunjung tinggi.

Disela pengambilan sumpah, Toni Kuswoyo menegaskan kepada Panwascam agar memprioritaskan pengawasan terhadap media atau Karena, media siber menjadi ajang bagi kandidat untuk melakukan berbagai pelanggaran.

Diera digitalisasi, media siber butuh pengawasan yang lebih intensif. Pengalaman yang lalu, media siber menjadi salah satu sumber utama terjadinya pelanggaran.

Selamat bekerja dan tingkatkan profesionalitas kerja. Perhatikan media siber jangan sampai ada pelanggaran disana.

Selain dari pengawasan hal hal yang sudah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya Saya juga mengingatkan kepada rekan rekan panwascam agar lebih memperhatikan pada pengawasan media Siber atau sifatnya digital karena ini salah satu celah pelanggaran yang saat ini akan banyak di manfaatkan,” ujar Tony Kuswoyo.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panwascam dihadiri oleh Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH yang diwakili oleh Asisten I, Drs Sinaruddin.

Usai dilantik, 45 Panwascam langsung mengikuti Bimbingan Tekhnis (Bimtek) sebagai dasar pengetahuan dalam menjalankan tugas di lapangan (SA)