Mempererat Tali Silatuhrahmi Wabup Arie Septia Adinata Kunjungi Warga Suka Rami

203

Bengkulu Utara,Pakarnews.Id – Menjelang berbuka puasa Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata,M.Ap mengunjungi rumah Sukma warga di Desa Sukarami Kecamatan Air Padang. kunjungan tersebut dilakukan guna mempererat tali silahturahmi serta dapat memahami secara langsung kondisi warganya.

Dalam kesempatan itu Wabup Arie memastikan juga apakah Bantuan Sosial dari pemerintah sudah terealisasi dengan baik, mengingat ini merupakan tugas pemimpin dalam melakukan pengawasan menanggulangi kemiskinan masyarakat.

“Bantuan sosial dari pemerintah harus kita awasi bersama, jangan sampai orang yang membutuhkan tapi tak tersentuh bantuan, hari ini saya berkesempatan mengunjungi ibuk sukma. Beliau mengalami gangguan pada penglihatannya. Jangankan untuk mencari nafkah menjalani kehidupan sehari-hari saja beliau harus berjuang dengan begitu berat artinya program bantuan dari pemerintah sangat di butuhkan oleh ibu sukma. Ke depan kita akan berusaha supaya program-program sosial untuk masyrakat yang tidak mampu untuk dapat terus di tingkatkan karena tidak sedikit keluarga kita yang masih membutuhkannya,” Ungkap Wabup

Sementara Ibu Sukma mengatakan, dirinya berterima kasih atas bantuan dari pemerintah yang selama ini telah memberikan bantuan sosial berupa bantuan kebutuhan untuk memenuhi kehidupannya sehari-hari walaupun belum bisa mencukupi semuanya namun sudah sangat terbantu.

“Pak Wabup nya masih muda, dan sangat ramah. Saya sangat gembira sekali buka puasa kali ini d kunjungi pejabat yang dalam bergaulnya seperti bukan seperti pejabat yang sering kita dengar. Pak Wabup sangat ramah dan baik hati. Kita doakan beliau sehat ya,” Ujar Sukma.(H)