H Rachmat Hidayat Salurkan 10 Buah Mobil Ambulance Gratis Untuk Masyarakat Lubuklinggau

120

Lubuklinggau – Dalam rangka memperingati HUT Partai Nasdem yang ke 10, Sekaligus memperingati maulid nabi Muhammad Saw 1443 H dan pelantikan pengurus majelis taklim Al Karim dibawah naungan yayasan Al Karim H Rachmat Hidayat atau akrab disapa Yoppy Karim menyalurkan 10 Ambulance Gratis untuk masyarakat kota Lubuklinggau.

Dalam kata sambutannya, H Rachmat Hidayat atau akrab dipanggil Yoppy Karim memaparkan program-program partai Nasdem semasa kepemimpinannya. Kamis (11/11/2021).

” Ke 10 unit ambulans yang diserahkan hari adalah murni peruntukannya untuk masyarakat kota Lubuklinggau, gratis tidak ada biaya apapun apabila memakai mobil ambulance ini,” urai H Rachmat Hidayat.

Dikesempatan itu, Yoppy Karim juga menegaskan kalau dirinya siap mengikuti kontestasi dalam Pilkwako kota Lubuklinggau di 2024 nanti.

” Jika amanah tersebut diberikan oleh masyarakat kota Lubuklinggau, selaku ketua DPC kota Lubuklinggau saya siap melanjutkan program-program untuk yang lebih baik lagi kedepannya,” tegas h Rachmat Hidayat.

Juga disebutkan oleh H Rachmat Hidayat atau Yoppy Karim, dalam memeriahkan HUT Partai Nasdem yang ke 10, partai Nasdem sudah memberikan bantuan untuk Masjid, TK, Paud dengan nominal mencapai Rp 500 juta perbulan, kecuali untuk kegiatan olahraga.

” Nominal sebesar itu diberikan melalui aspirasi partai Nasdem baik dari DPR-RI, DPR provinsi maupun DPRD kota Lubuklinggau, kedepan akan kembali bertambah dari aspirasi fraksi sebanyak 3 unit lagi, untuk kegiatan olahraga, nanti akan di handle oleh ketua DPC kota Lubuklinggau,” papar H Rachmat Hidayat.

Ditempat yang sama, acara yang dihadiri oleh walikota Lubuklinggau H Prana Putra Sohe atau Nanan tersebut juga berkesempatan memberikan kata sambutannya.

Menanggapi atas program yang di gelar partai Nasdem tentang mobil ambulance, dirinya sangat mendukung dan apresiasi, baginya, sinergitas antara partai Nasdem dan Pemkot Lubuklinggau memang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan pembangunan kota Lubuklinggau.

Begitu juga menanggapi atas pencalonan h Rachmat Hidayat atau Yoppy Karim, walikota sangat mendukung dan mensupport kepada Yoppy Karim. Di matanya setiap seseorang yang yang ingin mencalonkan diri sebagai walikota memang mengharuskan dirinya memberi aksen kepada masyarakat Lubuklinggau.

” Jangan datang-datang, tau-tau ingin mencalonkan diri, setelah sosialisasi sudah dilakukan artinya tinggal suratan takdir yang menentukan, untuk bung Yoppy saya support,” puji walikota Lubuklinggau.

Kembali ditegaskan oleh walikota Lubuklinggau H Prana Putra Sohe, untuk Pilwako 2024 nanti kembali dirinya menegaskan tidak akan ikut kontestasi.

” Saya serahkan tongkat estafet kepemimpinan kota Lubuklinggau kepada tokoh-tokoh yang Lubuklinggau yang sudah matang dalam berpolitik, jadikan dan lanjutkan pembangunan kota Lubuklinggau.” Tandas Nanan.

Terlihat dilokasi, acara yang dihadiri oleh Walikota Lubuklinggau H Prana Putra Sohe, ketua DPD Nasdem Muratara Wakil bupati ustadz Inayahtula / Inayah, sesepu tokoh masyarakat kota Lubuklinggau dan Musi Rawas, Musi Rawas Utara Drs Karim AR, ketua KPU kota Lubuklinggau Topandri, ketua DPC NU Gus Abadi, ketua yayasan Al Karim Abdul Al rawasi Al Firmansyah Karim, organisasi keagamaan, kokam PP Muhammadiyah, Ansor, DPD PKM bunda paud beserta rombongan, pemerintah setempat lurah puncak kemuning purba, yayasan Gann, PP dan pimpinan partai politik dan undangan lainnya.

Acara juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat walaupun diketahui kota Lubuklinggau sudah level l.(Darly)