Usai Dilantik, Kopli Langsung Bergerak Ajak Semua OPD Bekerja

101

Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Fahrurrozi langsung tancap gas usai resmi dilantik oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada Jum’at (26/2/2021) lalu.

Setelah bersilaturahmi dengan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan menyampaikan pidato perdana di hadapan Anggota DPRD Lebong, Senin (1/3/2021).

Pasangan yang ingin mewujudkan Lebong Bahagia dan Sejahtera tersebut selanjutnya menggelar rapat terbatas (Ratas) dengan segenap pejabat eselon di lingkup Pemkab Lebong pada Selasa (2/03/2021).

Rapat yang digelar di ruang Graha Bina Praja Sekretariat Daerah di Tubei itu bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam mengimplementasikan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024.

“Rapat perdana bersama OPD ini untuk membahas langkah-langkah menterjemahkan visi dan misi. Kalau sudah normal, tentu tidak perlu terlalu sering rapat. Kita harus banyak bekerja dan bekerja,” tutur Bupati.

Selain untuk membangun komunikasi yang baik dengan seluruh jajarannya, melalui ratas itu, Bupati juga ingin mendengar pemaparan dari masing-masing OPD terkait program yang akan dijalankan.

“Insya Allah, secepatnya kita sudah harus bergerak membangun Lebong,” tandasnya.(Adv)