PEMDES Taba Gemantung Hari Ini Sukses Lakukan Titik Nol

430

Bengkulu Tengah,Pakarnews – Sebelum rapat penentuan titik nol peserta rapat  menyanyikan lagu kebangsaan idonesia raya oleh peserta rapat yang di laksanakan di kantor desa taba gementung,

Keterbukaan serta transparansi anggaran merupakan suatu kewajiban bagi setiap Pemerintah Desa. Seperti yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Taba Gemantung Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah setelah dilakukan rapat pra pelaksanaan dengan perangkat desa serta BPD dan masyarakat langsung melakukan titik nol diawali dengan pemaparan kegiatan yang akan di laksanakan dan besaran anggaran yang di tetapkan.

Kata sambutan Dari Kepala Desa Taba Gemantung Ali Sadikin “ Dengan dipaparnya anggaran kegiatan dilakukan agar semua pihak dan semua elemen masyarakat dapat mengetahui dengan jelas apa yang akan dikerjakan oleh pemdes,” Jelas Kades Taba Gemantung,  di depan unsur tripika dan undangan, Selasa (07/07/2020).

Ianjut kades, Sesuai rencana kerja yang sudah disepakati, Pekerjaan yang dilaksanakan dengan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2020, Pembangunan Rabat Beton Dengan Volume Panjang, 270 meter, Lebar2,5 meter, Ketebalan 15cm yang kita lakukan titik nol hari ini bearti pekerjaan sudah bisa di mulai

Di ahir sambutan KepalaDesa meyampaikan dengan masyarakat “Jika pembangun ini nanti sudah selesai saya harap kita bisa sama – sama menjanjaga nya” tutup Kades..

Dari undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut, Pewakilan Camat merigi Sakti, Kades Ali Sadikin, , Bhanisa, Babinkantipmas, BPD, Pendamping Kecamatan, Pedamping Desa Perangkat Desa dan undangan lainnya. (Jon)