Pemdes Senali Sukses Realisasi ADD/DD 2022

179

Bengkulu Utara, Pakarnews.Id – Pemerintah Desa Senali, Kecamatan Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, tuntaskan pembangunan yang tertuang dalam APBDes Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2022. Pasalnya, anggaran yang dikelola selama setahun itu berhasil direalisasikan sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan tuntasnya semua kegiatan fisik pembangunan mulai dari tahap I, II, III dan penyaluran BLT-DD dari bulan Januari hingga Desember.

”Alhamdulillah semua kegiatan fisik dan pemberdayaan yang bersumber dari dana desa sudah rampung direalisasikan. Semoga pembangunan di tahun ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Senali Khususnya,” ungkap Meriyenti, Selasa(24/01/2023).

Meriyenti, Menjelaskan, kegiatan yang dimaksud mulai dari kegiatan dana desa tahap pertama hingga tahap tiga. Diantara pembangunan rabat beton jalan lingkungan desa, rabat beton jalan usaha tani, pembangunan hingga pemberdayaan masyarakat. Untuk pemberdayaan masyarakat ini sendiri, kata Meriyenti, Kemudian penyaluran BLT-DD pada puluhan KPM mulai dari bulan Januari hingga Desember. Dengan ini ia mengharapkan masyarakat desa dapat memanfaatkan dan menjaga hasil pembangunan yang dibangun pemerintah desa tahun 2022.

”Mohon dukungannya, semoga kedepannya di tahun 2023 ini pembangunan kembali dilanjutkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Kami juga ucapkan terimakasih pada BPD, Kecamatan, pendamping desa serta mitra kerja pemerintah desa lainnya yang telah bekerjasama yang baik. Sehingga semua program kerja pemerintah desa Senali tahun 2022 Berjalan dan terlaksana dengan baik,” tutup.Meriyenti.(Heri)