Musdes RKP-Des Tahun 2022, Ini Skala Prioritas Pembangunan Desa Lubuk Saung

150

Bengkulu Utara – Pemerintah Desa Lubuk Saung Kecamatan Kota Argamakmur Bengkulu Utara melaksanakan rapat Musyawarah Desa (MusDes) dengan agenda menyampaikan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa (RKP-DES) untuk angaran tahun 2022, Bertempat dibalai Desa Lubuk Saung Kecamatan Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (8/9/2021).

Dalam rapat yang di undang Oleh pihak BPD tersebut bahwa akan diajukan usulan untuk dibawa ke musrenbangcam nantinya antara lain, Pembukaan badan jalan, lokasi kadun satu, tiga dan empat, bangun drainase/siring pasangan yang berada di dusun dua Rabat Beton dan ususlan dari baik dari lembaga dan kader yang lainnya, pengembangan Bumdes.

Kepala Desa lubuk saung Kadi Ismanto menjelaskan bahwa, dalam usulan RKP-DES tahun 2022 mendatang, semoga bisa terlaksana dengan baik. Dan kepada seluruh masyarakat mari sama sama kita support untuk pembangunan di Desa yang kita banggakan ini.

” Dari hasil musyawarah ini semoga usulan ini nantinya bisa berjalan dengan baik seperti yang diharapkan masyarakat,” Pungkas Kades.

Adapun yang hadir dalam acara musyawarah RKP-DES terpantau hadir Ketua BPD Serta Anggota, Kades, Camat beserta Kasi PMD, Bhabinkamtibmas,Babinsa dan Pendamping Desa (PD) dan para Perangkat Desa, Tokoh masyarakat serta tamu undangan.(Redaksi)