Jalin sinergitas, HUT bhayangkara ke 76 Gelar Lomba Menembak TNI, Polri dan Media

134

Bengkulu,Pakarnews.id – Dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 76 tahun 2022, Kepolisian daerah bengkulu menggelar lomba menembak eksekutif lintas sektoral termasuk awak media di provinsi bengkulu bertempat dilapangan tembak mako sat brimob polda bengkulu.

Lomba menembak eksekutif dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 juli mendatang, diikuti oleh seluruh forkopimda seperti, kajati, danrem,danlanal, perwakilan bin , densus , seluruh pejabat utama polda bengkulu serta unsur awak media elektronik dan cetak di bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung wicaksono, M.Si., hari ini (11/06/22) mengatakan, lomba menembak eksekutif ini dilakukan serentak di seluruh polda jajaran se indonesia termasuk di Bengkulu.

Kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati hari bhayangkara ke 76 dan menjalin silaturrahmi antara polda bengkulu dan forkopimda serta awak media di bengkulu.

Dalam lomba menembak eksekutif ini seluruh tamu undangan di berikan kesempatan untuk ikut lomba menembak dalam berbagai kategori.

Kapolda Bengkulu berharap dengan adanya lomba menembak ini bisa mempererat silaturrahmi antara polda bengkulu dengan forkopimda termasuk awak media di bengkulu, sementara dalam perlombaan menembak di kelas eksekutif di menangkan oleh danlanal bengkulu di posisi pertama,waka polda bengkulu di peringkat kedua , danrem 041 gamas di posisi ketiga.

Sementara untuk di kelas awak media, peringkat pertama dimemangkan oleh rio susanto perwakilan Bengkulu ekspres, Agus Faizair perwakilan Rbtv di posisi kedua dan Ardansyah perwakilan tvri bengkulu di posisi ketiga.