Sulbani Resmi laporkan Kades Tnjung Jaya Atas Dugaan Pencemran Nama Baik

1079

Mukomuko – Kepala desa tanjung jaya kecamatan Ipuh kabupaten Mukomuko, dilaporkan oleh warganya atas nama Sulbani , terkait dugaan pencemaran nama baik atas ucapanya Senen 24/5/2021.
sulbani mengatakan, namanya sudah tercoreng setelah merasa dirinya difitnah dengan mengatakan, dirinya orang stres baik dengan bukti berupa rekaman dan berita disalahsatu media atas ucapan atau kata kepala desa tanjung jaya kecamatan ipuh kabupatrn mukomuko.
“Saya sangat keberatan dan tidak terima atas Ucapan kepala desa tanjung jaya yang menyebutkan bahwa saya ini orang stres. Dengan ini secara resmi saya melaporkan Kepala desa tanjung jaya dengan laporan ke Polres Mukomuko atas dugaan dugaan pencemaran nama baik melalui rekaman dan berita disalahsatu media Ucapan kades ini sudah di beritakan di salasatu media di kabupaten mukomuko,” guncingan terpaan terhadap saya sudah keterlaluan berdampak pada rekan serta kerabat saya.
sulbani juga saya terima kasih banyak atas di terima nya laporan saya di polres muko muko ukap dulbani, dan juga laporan saya telah di proses di ruang tipidter ukap. ungkap Sulbani
Lanjut sulbani Untuk memberi efek jera yang menyebarkan fitnah tanpa dasar jelas, ini menjadi pelajaran untuk kita semua. Agar lebih berhati-hati dalam Berucap’.(Rudi)