Surga Alam yang Terpendam di Talang Rasau Kecamatan Lais

331

Bengkulu Utara – Subhanaullah, Maha Suci Allah dengan segala Ciptaannya, Baru baru ini tanpa sengaja seorang Gadis cantik Kelahiran Talang Rasau Whilda Putri Juma, Mandi dan Berfoto layaknya seorang model atau Putri Pariwisata yang memamerkan keindahan Sungai Yang mengalir dibebatuan dibelakang rumahnya. Kini menjadi Viral dikalangan anak muda di karnakan keidahan pemandangan, Terlihat dan terbentang di Sungai Bebatuan Talang Rasau ini.
Sudah lama memendam kisah, dulu sungai ini menjadi tempat mandi dan mencuci bagi warga sekitar tidak hanya warga sekitar tapi juga dari luar untuk mandi dan menyaksikan keindahan Alam Sungai Talang Rasau dari Generasi kegenerasi, Ketika Awak Media Pakarnews Menghubungi Whilda Gadis cantik berdarah rejang ini terkait Fotonya yang tampak disungai di atas bebataun besar, .saat ini Virall dia membenarkan betul bang itu fota saya “ kebetulan sungai ini dibelakang rumah kami pas kami mandi Iseng iseng kami Berfoto dan memang terlihat pemandangan dan Sungai nya begitu Indah ujar whilda” Saat ditanya apakah sungai ini tempat wisata , whilda “ Hanya tersenyum ini sungai biasa tempat orang orang sekitar mandi dan berenang bang,Siapa pun boleh mandi disini katanya”.
Senda dibenarkan pula oleh Kepala Desa Talang Rasau Helmundi kepada awak media pakarnews.id, “ Ya Dek ini sungai Kita dan memang sering digunakan sebagian masyarakat untuk mandi, mencuci dan lain lain, disamping sungainya bersih dan jernih sungai ini juga dangkal karena ada bebatuan terangnya”.
Terpisah saat awak media pakar news menghungi kadis pariwisata Kabupaten Bengku Utara Kardo Manurung.M.Pd. Dibincangi seputar sungai talang rasau, Beliau tidak menyangkal akan ke Indahan dan kesejukan serta pemandangan Alam dan sungai terbentang luas dan Indah “Memang Bagus Dek Sungainnya disamping Bersih juga pemandangannya sangat bagus ujar nya” Senada Tokoh muda sekaligus Ketua Karang Taruna Kecamatan Lais Angkat bicara “mendukung penuh apabiala sungai desa talang rasau dijadikan tempat wisata umum bagi masyarakat ini jauh lebih baik karena masyakat juga banyak mencintai Sungai termpat Berlibur Wisata bersama keluaraga”. ujar Nardi Zahrial.( Rinto)