Polda Bengkulu Minta Dukungan Dan Peran Serta Masyarakat Dalam pencapaian Target Vaksinasi

47

Bengkulu  – Upaya pencapaian target vaksinasi kepada masyarakat sesuai dengan instruksi Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Provinsi Bengkulu terus di gencarkan oleh Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., hari ini ( 12/01/22 ) menungkapkan, Untuk mencapai target vaksinasi masyarakat, pihaknya akan menggelar pelaksanaan vaksinasi massal diseluruh wilayah Provinsi Bengkulu baik Kabupaten dan Kota.

” Untuk percepatan pencapaian target kita akan laksanakan vaksinasi massal dua kali seminggu baik Polda dan Polres.” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan, untuk mewujudkan pencapaian target vaksinasi pihaknya berharap dukungan dan peran serta masyarakat Provinsi Bengkulu untuk mengikuti vaksinasi massal yang digelar baik oleh Polda maupun Polres.

” saat ini kita sudah level I dan itu merupakan peran serta masyarakat, mudah – mudahan kita bisa benar – benar bebas dari pandemi ini.” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu mengatakan, dengan dilaksanakan vaksinasi massal sebanyak dua kali seminggu tersebut diharapkan sebelum ramadhan target pencapaian vaksinasi di Provinsi Bengkulu sudah mencapai 100 persen sehingga semua masyarakat di Provinsi Bengkulu dapat beraktivitas normal kembali sebelum adanya pandemi.

” Target kita sebelum puasa sudah 100 persen masyarakat mendapatkan vaksin.” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.