Ayattulah Kumaini Menang Pilkades Desa Karang Ayar 1(satu) Kecamatan Argamakmur

319

Bengkulu Utara,Pakarnews.id – Akhirnya Masyarakat Desa Karang Ayar 1 (satu) Kecamatan Argamakmur memiliki kepala desa defenitif, karena kurang lebi satu  tahun dijabat oleh PJ. Kades oleh karena Kades Karang Ayar 1 (satu) defenitif meninggal dunia sebelum masa jabatannya selesai.

Pemilihan Kepala Desa Karang Ayar 1 (satu) Kecamatan Argamakmur digelar pada hari ini  Rabu (6/7/2022) Pilkades Desa Karang Ayar 1 (satu) diikuti oleh Lima (lima)  kandidat calon kades yang bersaing memperebutkan suara rakyat untuk tampil sebagai pemenang dalam halatan Pilkades Karang Ayar 1 (satu).

Dalam Pilkades Desa Karang Ayar 1 (satu) yang dimulai pukul 8 pagi pembukaan kotak suara yang dilanjutkan dengan pencoblosan sampai dengan pukul 14.00, dan dilanjutkan penghitungan suara yang dimulai dari dusun 1 sampai dengan dusun 3.

Dari hasil penghitungan suara Ayatulah Kumaini tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan empat rivalnya dengan mengantongi suara terbanyak.

Ayatullah Kumaini memperoleh 676 sedangkan empat rivalnya nomor urut 1. Sirman mengantongi 144.suara, Nomor urut 2 Ahmad Redi Hariyanto,SKM mengantongi 318 suara, Nomor urut 3,Subroto mengantongi 122 Suara Nomor urut 4Bijesmanto.S.Pd Mengantongi 20 suara dan Nomor urut 5.Ayatullah Kumaini mengantongi 676 suara Ayatullah Kumaini menang talak dalam Pilkades Desa Karang Ayar 1 (satu)  dengan mampu memperoleh suara signifikan di 3 dusun yang ada di Desa Karang Ayar 1 (satu) .

Salah satu masyarakat Desa Karang Ayar 1 (satu)  yang enggan menyebutkan namanya  mengatakan semoga dengan terpilihnya Kades yang baru Desa Karang Ayar 1 (satu)   semakin maju dan rakyat semakin sejahtera, serta dana desa dapat dikelola sebagai mana mustinya serta mengutamakan program atau kegiatan yang mampu mendorong pendapatan masyarakat, Karang Ayar 1 (satu)  ucapnya. (Heri)